Sesosok Mayat Ditemukan di Desa Sea Tumpengan

MANADO,Manadonews.co.id- Hari Minggu 2 Februari 2020 Sekitar Pukul. 10.00 wita, warga Desa Sea Dua Jaga IV Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat.

Berdasarkan laporan warga telah ditemukan Jenazah seorang lelaki bernama Billy Natary, warga Desa Sea Tumpengan Jaga III Kecamata Pineleng Kabupaten Minahasa.

Berdasarkan kronologis kejadian pada hari Minggu 2 Februari 2020 pkl. 10.00 Wita menerima laporan dari warga yang domisili di Perum Bintang Desa Sea dua bahwa ditemukan sesosok mayat dan setelah mendatangi TKP di Desa Sea Dua Jaga IV Kecamatan Pineleng Kab Minahasa, melihat korban dan di ketahui lelaki bernama Billy Natary , 18 tahun warga Desa Sea Tumpengan jaga III kec. Pineleng Kab. Minahasa.

Pihak kepolisian langsung melakukan pengembangan terhadap kasus penemuan mayat ini pada Minggu (02/02-2020) dan di duga adanya motif pembunuhan. Apalagi  ditemukan, sejumlah luka memar dibeberapa bagian tubuh korban.

“Korban mengalami luka di bagian perut sebelah kanan dan bagian dada sebelah kiri. Selain itu ada juga luka memar bagian belakang kepala,” ujar Kasat Reskrim Polresta Manado, AKP Thommy Aruan.
(Ben).

Baca Juga:  Karwur Pantau PLS SD-SMP.
Tags: