Peringatan Word Cancer Day 2020 Di Manado Sukses, Para Survivor Kanker Unjuk Talenta

MANADO,MANADONEWS.co.id-Peringatan Hari Kanker Internasional 2020 di Manado yang dilaksanakan
Cancer Information &, Support Centre (CISC) Sulut Sabtu (1/2/2020) di kawasan Mega Mas Manado.

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai yang dibuka oleh ketua CISC dr Harlinda Haroen, SpPD-KHOM dan dihadiri oleh para ahli kanker RSUP Prof.dr.RD.Kandou, para Survivor dan penggiat kanker di Kota Manado.

Ketua Panitia pelaksana dr Cecilia Hendratta, SpPD-KHOM dalam sambutannya antara lain menegaskan kegiatan peringatan Hari Kanker sedunia tahun 2020 untuk wilayah Provinsi Sulut dilaksanakan bersama CISC, Perhompedin Kota Manado, PAPDI Sulawesi Utara serta turut di dukung oleh Tim Penanggulangan Kanker RSUP Prof.dr.RD.Kandou.

“Untuk tingkat nasional akan dipusatkan di kota Padang pada tanggal 4 Februari 2020 mendatang.”kata Cicilia.

Adapun acara peringatan hari Kanker sedunia 2020 di kota Manado, dimeriahkan dengan sejumlah rangkaian acara yakni jalan santai, senam bersama serta talk show seputar persoalan mitos dan fakta tentang kanker, dengan nara sumber Prof.dr Linda Rotty SP.PD.K-HOM dan Prof.Max Mantik.

Baca Juga:  Wakil Walikota Hadiri Rapat Paripurna HUT ke-590 Minahasa

Seluruh rangkaian Word Cancer 2020 yang mengusung tema “IAM and I WILL” ini diakhiri dengan acara pamer talenta para survivor dengan menyanyi, puisi dan testimoni tentang upaya melawan penyakit kanker yang diderita serta penyerahan doorprise oleh panitia pelaksana.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1293 votes

This will close in 10 seconds