H2M Ikut Hadiri Raker Komisi V DPR-RI dengan Mitra Kerja

JAKARTA,Manadonews.co.id-.Anggota DPR-RI H.Herson Mayulu yang adalah anggota Komisi V DPR RI ikut menghadiri rapat kerja (raker) bersama Menteri Pekerjaaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Menteri Perhubungan RI, dan rapat dengar pendapat dengan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan di ruang komisi V DPR RI, Rabu (5/2/2020).

Rapat kerja ini membahas mengenai persiapan infrastruktur dan transportasi pendukung di lima destinasi prioritas pariwisata nasional.

Pada rapat tersebut komisi V DPR RI memberi apresiasi dan dukungan terhadap kementrian perhubungan, kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat dan badan nasional pencarian dan pertolongan atas pembangunan dan infrastruktur dan transportasi di 5 Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN), yakni KSPN Danao Toba, KSPN Bkrobudur, KSPN Mandalika, KSPN Likupang.

Selanjutnya komisi V DPR RI meminta pemerintah untuk meningkatkan koordinasi dengan pemerintah daerah dan melibatkan partisipasi warga sekitar pada proses pembangunannya untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Tak sampai disitu, komisi V DPR RI meminta kementrian perhubungan RI dan kementrian PUPR RI untuk memastika pembangunan infrastruktur dan seruluh fasilitas transportasi di 5 KSPN ini di selesaikan tepat waktu.

Baca Juga:  Gubernur dan First Lady Sulut Hadiri HUT ke-167 GMIM Moria Kolongan

Kemudian komisi V DPR RI meminta badan nasional pencarian dan pertolongan untuk menigkatkan sarana dan prasarana sumberdaya manusia dan sarana pendukung lainnya yang tersedia di 5 KSPN.
(Bobby)

Tags: