Example floating
Example floating
Berita

Lomban-Rawung Ajak Warga Sulut Dukung BOHAM di Ajang Liga Dangdut Indonesia 2020

×

Lomban-Rawung Ajak Warga Sulut Dukung BOHAM di Ajang Liga Dangdut Indonesia 2020

Sebarkan artikel ini

BITUNG,MANADONEWS.co.id- Masyarakat Provinsi Sulut khususnya warga Kota Bitung patut berbangga salah seorang pemuda asal Kota Bitung lolos seleksi untuk tampil pada ajang Liga Dangdut Indonesia 2020 di Jakarta.

“Kita sekalian warga Sulut patut bangga dan perluh mendukung anakda BOHAN wakil Sulut pada ajang Liga Dandut Indonesia 2020 di Jakarta.”ujar bunda anak-anak Kota Bitung Ny Dra Khouni Lomban Rawung kepada media ini, Rabu (5/2/2020).

MANTOS MANTOS

Khouni ini mengatakan berkaitan dengan akan tampilnya BOHAM pada ajang Liga Dangdut Indonesia 2020 pada Hari Kamis pukul 8 malam dalam siaran langsung stasiun TV Indosiar, maka dia mengajak agar seluruh masyarakat Sulut khususnya warga Kota Bitung untuk memberikan dukungan kepada BOHAM.

“Mari jo torang dukung penampilan BOHAN sebagai wakil Sulut pada ajang tahunan bergengsi demi kebanggaan torang samua.”ujar Ketua TP-PKK Kota Bitung itu sambil menambahkan selaku bunda anak-anak dukungan ini merupakan topangan bagi pengembangan bakat dan Talenta seni generasi muda kota Bitung.

Dalam rangka meminta dukungan kepada Pemerintah Kota Bitung dan bunda anak-anak, BOHAM berkunjung dan menemui langsung Walikota Bitung Maximillian Jonas Lomban berssama istri di Rumah Dinas Walikota Bitung.

“Saya mengajak seluruh warga kota Bitung untuk sama-sama mendukung perjuangan BOHAN selaku generasi muda kota Bitung yang akan tampil dan berjuang pada ajang Liga Dangdut Indonesia 2020 ini.”pinta Lomban meresponi harapan dukungan BOHAM.

Adapun dukungan kepada BOHAN dapat di lakukan dengan Cara : Ketik LIDA ( spasi ) BOHAM kirim ke 97288 atau Vote melalui Aplikasi Tokopedia Gratis 3 x vote dlm sehari.(nando)

Example 120x600