Pedagang di Badan Jalan Pasar 23 Maret Akan Direlokasi Ke Pasar Genggulang

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop dan Ukm) segera mengagendakan rapat dengan beberapa instansi terkait dalam rangka relokasi para pedagang yang berjualan di badan jalan pasar 23 maret Kelurahan Gogagoman.

Hal ini disampaikan kepala Dinas Pedagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdafkop dan Ukm) melalui Kabid Perdagangan Apry Djunaydi Paputungan, bahwa pihaknya dan instansi terkait dalam waktu dekat akan melalukan pertemuan untuk membahas pedagang yang akan direlokasi ke pasar tradisional Genggulang.

“Relokasi tersebut sudah disampaikan Kadis, sebelum itu akan dibahas bersama-sama dengan Dinas Pehubungan, SatpolPP serta beberapa instansi terkait,”kata Apry sapaan akrabnya, Kamis (6/1).

Lanjut dia, pihaknya saat ini sedang melakukan pendataan.

“Pedagang yang berjualan di badan jalan pasar 23 maret akan kita relokasi, mereka nantinya akan kita arahkan ke pasar tradisional Genggulang agar tidak menggangu badan jalan dan aktivitas pejalan kaki serta pengendara,”pingkasnya.

(MLS)

Baca Juga:  Satpol PP Kotamobagu Ikut Kegiatan Pemantapan Tugas di Manado

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1294 votes

This will close in 10 seconds