Pererat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Anggota Satgas Yonif 713/ST Sholat Subuh Bersama Warga

PAPUA,MANADONEWS.co.id-Personel Satgas Yonif 713/Satya Tama Pos Kout dipimpin oleh Dantonkes Letda Ckm M Syaban bersama satu regu Satgas Yonif 713/Satya Tama Pos Kout melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat Arso di Masjid Fiisabilillah di Kampung Sanggaria Arso 1 Kec. Arso Kab. Keerom Provinsi Papua, Jumat subuh (07/02/2020)

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand mengatakan bahwa Sholat subuh ini dipimpin oleh Imam Ustad Anwar Husein, dimana hal Sholat subuh selain menjadi kewajiban atas perintah Allah SWT Sang Pencipta Alam Semesta, kegiatan Sholat Subuh berjama’ah ini juga dilaksanakan untuk semakin terjalinnya hubungan kekeluargaan Personel Satgas ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap warga masyarakat Arso Kabupaten Keerom yang beragama Islam.

“Dengan rutinitas sholat subuh berjama’ah bersama masyarakat diharapkan akan semakin meningkatkan jalinan hubungan yang baik antara Satgas Yonif 713/ST dan masyarakat sekitar pos.”kata Doni sambil menambahkan
bahwa beribadah dan keimanan merupakan kunci pokok utama untuk meraih keberhasilan dalam hidup sehari-hari dan dalam melaksanakan tugas negara.

Baca Juga:  Calon Penerima RTLH Diberikan Pembekalan Oleh Dinsos Kotamobagu

Sementara itu, Ustad Anwar Hussein mengatakan umat Muslim setempat merasa senang dan bangga dengan kehadiran anggota Satgas Yonif 713/ST dalam melaksanakan Sholat berjamaah.”kami berharap kebersamaan seperti ini terus dijaga dan ditingkatkan lagi demi kemanunggalan TNI dan masyarakat.”ujar Anwar.(Regina.TS)