Tim Bridge Raewaya U-16 Siap Berlaga di Italia

MANADO,MANADONEWS.co.id-Kesungguhan Ketua umum Pengprov GABSI Sulut Joune Ganda memajukan cabang olahraga Bridge di Sulut, patut di apresiasi.Pasalnya, lewat bendera usaha miliknya yakni Raewaya group bakal mensponsori keberangkatan tim Raewaya Bridge mengikuti ajang Internasional di Italia.

Hal ini dikatakan ketua harian Pengprov GABSI Sulut Harke Tulenan kepada media ini usai memimpin rapat pengurus lengkap perdana tahun 2020, Jumat (7/2/2020) di gedung Hengky-Edi Bridge Centre Sulut.

Harke menegaskan salah satu agenda rapat yang turut dihadiri oleh ketua umum Pengprov GABSI Sulut Joune Ganda, SE yakni kesiapan menghadapi ajang kejuaran Bridge U-16 di Italia pada akhir bulan Juli 2020 mendatang.

“Ketum sangat konsisten dengan upaya memajukan prestasi para Atlit Bridge sejak usia muda hingga dewasa, salah satunya melalui keikutsertaan pada event nasional bahkan Internasional.”kata Harke sambil menambahkan keberangkatan dan keikutsertaan pada kejuaraan di Italia itu didukung sepenuhnya Raewaya Group milik Joune Ganda.

Sementara itu, ditempat yang sama pelatih sekaligus atlit Brigde senior Sulut Hengky Lasut kepada media ini menjelaskan, seperti pada laga nasional dan Internasional sebelumnya, pada kejuaraan di Italia yang akan berlangsung dari akhir bulan Juli hingga Agustus 2020 ini, tim Bridge Raewaya bentukkan ketua umum GABSI Sulut Joune Ganda ini akan menurunkan 1 tim yakni 6 orang Atlit dan 2 orang official.

Baca Juga:  Adriana Dondokambey Nahkodai Ketua Pengprov Perbasi Sulut 2019-2024

“Melihat kondisi persiapan para atlit yang saat ini intens berlatih, maka saya optimis tim Raewaya akan mencetak prestasi pada salah satu ajang kejuaraan Bridge internasional yang bergengsi tahun 2020 ini.”kata Sang Maestro Brigde yang telah banyak menyumbangkan medali bagi Brigde Sulut bahkan Indonesia.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
959 votes

This will close in 10 seconds