Pelaku Penikaman di Motoling Berhasil Diamankan

MANADO,Manadonews.co.id-.Kasus penikaman kembali terjadi pada hari minggu tanggal 9 feb 2020 sekitar pkl.00.30 Wita.

Kali ini menimpa Stefly Tompodung, warga Picuan Baru Kecamatan Motoling Kabupaten Minahasa Selatan. Akibatnya korban mengalami luka tusuk benda tajam di bagian perut sebelah kiri.

Berdasarkan kronologis kejadian, Grenaldy Timporok Warga Jaga 3 Kec. Motoling Timur pada saat itu bersama rekannya Jimmy Oping, dan Fanny Lumi dari Desa Wanga menuju Picuan Baru untuk Menghadiri pesta perkawinan pada keluarga Timporok -Kawulur dengan mengendarai kendaraan roda dua.

Sesampainya di lokasi pesta, Grenaldi bersama rekannya duduk dan di jamu minuman keras jenis cap tikus dan bir oleh Stefly Tompodung alias Babay setelah meminum alkohol 4 putaran lalu Grenaldy Timporok menolak lagi untuk minum sambil pamitan untuk pulang.

Secara tiba- tiba Grenaldi di pukul dengan menggunakan kepalan tangan oleh Stefly Tompodung.

Mendapat pukulan tersebut Grenaldi Timporok langsung melarikan diri diikuti kedua teman nya namun di kejar oleh Stefly dan rekan-rekannya kemudian memukulnya.

Menurut Keterangan Yong Rotinsulu, sewaktu sedang berada di acara perkawinan pada keluarga Timporok – Kawulur saat sedang minum minuman keras cap tikus tiba- tiba Geraldy Timporok keluar dan membuat keributan, kemudian Stefly Tompodung dan rekan lainnya langsung mengejar Geraldi.

Baca Juga:  SAS Pimpin PMI Tomohon.

Melihat hal tersebut ST warga Wanga Jaga 3 Motoling Timur mendekat dan langsung menusuk korban Stefly Tompodung dan mengena di bagian perut sebelah kiri. Usai menikam ST langsung melarikan diri.

Oleh masyarakat korban Stefly langsung di larikan ke Puskesmas Motoling dan di rujuk lagi ke RS.Kalooran Amurang namun oleh pihak RS Kalooran Amurang Kemudian merujuk lagi ke RSUP Kandou Malalayang Manado.

Kapolsek Motoling Iptu Petrus Satu bersama anggota dan team Buser res Minsel bersama Hukum Tua Desa Wanga langsung bergerak mencari tersangka.

“Tersangka sudah berhasil di amankan dan di bawa ke polres minsel bersama 4 saksi untuk pemeriksaan lanjut,” ujar Kapolsek.
(Ben)

Tags: