Peringati HUT ke-25, RSUP Kandou Gelar Ibadah Syukur

MANADO,Manadonews.co.id-.Ibadah syukuran peringatan Hari Ulang Tahun ke-25 RSUP Prof. dr. R. D. Kandou Manado dilaksanakan di Gereja Oikumene Lukas RSUP Kandou Manado Minggu (9/2/2020), dihadiri Direktur utama RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado Dr.dr.Jimmy Panelewen,Sp.B-KBD segenap dewan direksi, karyawan, dokter, perawat, dan tenaga administrasi dimulai pukul 09.00 Wita.

Ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. M. L. Rindengan, S.Th  berlangsung dengan penuh hikmat oleh seluruh undangan yang mengikuti ibadah, merasakan pimpinan dan tuntunan Tuhan sehingga segenap RSUP Kandou boleh memasuki usia yang ke 25 tahun.

Dirut Prof.Dr.R.D.Kandou Manado Dr.dr.Jimmy Panelewen,Sp.B-KBD dalam sambutannya mengatakan memasuki usia yang ke 25 banyak kesuksesan yang telah dicapai di antaranya telah menjadi rumah sakit pendidikan, rumah sakit kelas A, menjadi rumah sakit rujukan nasional dan bahkan telah terakreditasi paripuna.

“Satu hal yang harus kita percaya bahwa semua kesuksesan yang kita capai dan kita nikmati hingga saat ini, itu semua karena kasih karunia Tuhan. Hal yang paling diharapkan di usia ke depan agar kita semua untuk dapat berubah menjadi individu yang berpengaruh dalam pelayanan keperawatan di rumah sakit,” ujar Dirut.

Baca Juga:  Ungguli Salatiga dan Yogjakarta, Kota Manado Raih Penghargaan IKCI Terbaik 2018

“Untuk itu dalam kita mencapai akreditasi internasional kita harus bergandeng tangan bekerja sama untuk menuju ke satu tujuan,” jelasnya.
(Ben)