Sulut United Rekrut Striker Gaek I Made Wirahadi

MANADO,Manadonews.co.id-.Tim Sulut United belum berhenti menambah skuat jelang bergulir Liga 2 musim 2020 yang dimulai 13 Maret mendatang.

Kabar terbaru Sulut United mengontrak striker gaek yang sarat pengalaman asal Bali, I Made Wirahadi sebagai penganti Daud Esthen Banoet yang di putus kontrak manajemen karena menderita sakit.

Striker berusia 36 tahun ini musim sebelumnya memperkuat klub Liga 1, Bhayangkara FC, juga merupakan anggota Polri berpangkat Bripka yang sudah malang melintang di kancah sepakbola nasional.

Sejumlah klub di tanah air, seperti Persita Tangerang, Pelita Jaya, Persijap Jepara, Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, Perseru Serui, Bali United, PSS Sleman, PSMS Medan, Kalteng Putra pernah dibela pemain yang akrab disapa Binter ini.

Pemain berpostur 180 cm ini dikenal sebagai pemain spesialis meloloskan klub promosi ke Liga 1. PSMS Medan dan Kalteng Putra merupakan 2 klub yang pernah diantarkan I Made Wirahadi promosi ke Liga 1.

Manajemen Sulut United melalui manajer tim Muhammad Ridho mengkonfirmasi bahwa perekrutan I Made Wirahadi merupakan kebutuhan pelatih untuk semakin menambah kedalaman skuad Sulut United musim 2020.

Baca Juga:  Sulut United Bertahan di Liga 2

“Wirahadi akan menjadi opsi yang dipilih Head Coach dalam menjalankan strateginya, serta memilki banyak pilihan nanti,” ujar Ridho.

Ditambahkannya bahwa I Made Wirahadi adalah pemain senior yang bisa membagikan pengalamannya kepada para pemain muda di skuad Sulut United.

“Dia pemain senior dan punya pengalaman yang bagus. Manajemen Berharap dengan pengalaman yang Binter miliki bisa membantu banyak bagi Sulut United. Binter saat ini sudah bergabung dengan tim yang sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta,” pungkas Ridho.
(Ben)

Tags: