Gubernur Olly Biayai Pengobatan Dion. Sampurno : Saya Tak Bisa Bendung Air Mata


SULUT,Manadonews.co.id-.Kepedulian Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua TP-PKK Sulut Ir.Rita Tamuntuan untuk membiayai pengobatan Dion Saputra balita penderita Leukemia yang berasal dari Desa Lamomea, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara membuat banyak pihak tersentuh.

Tak terkecuali Kepala Puskesmas Kecamatan Konda, dr. Sampurno. Ditemui di Klinik Estella RSUP Kandou Manado, Jumat (14/2/2020) Sampurno menyebut tak bisa membendung air matanya atas kepedulian keluarga Olly Dondokambey Tamuntuan.

“Jujur saja. Saya tak bisa bendung air mata usai turun dari bandara. Ternyata pak Olly dan keluarga responnya sangat positif dan sangat tergugah,” ujar Sampurno sambil bercucuran air mata.

“Mudah-mudahan ini saya bisa sampaikan ke pemerintah sulawesi tenggara. Bahwa, inilah yang terjadi disini,” sambung Sampurno.

Ditambahkan, respon pak Gubernur bukan cuma sekedar membantu yang tidak mampu. Tetapi, justru jaminan kehidupan, tempat singgah, makanan dan lainnya telah disediakan .

“Sekali lagi saya tak bisa mengucapkan apa-apa. Hanya bisa mengucapkan terima kasih setinggi tingginya dan terharu atas kepedulian pak Gubernur Olly,” tutupnya.

Baca Juga:  Aedes Aegypti Intai Warga Bolmong, Ini 3 Tips dr Sahara

Diketahui, Dion Saputra bersama kedua orang tuanya dijemput Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir.Rita Dondokambey-Tamuntuan di Ruang VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado usai mendarat dengan pesawat di Bandara sam ratulangi manado sekitar pukul 14.30 Wita. Selanjutnya Dion langsung dibawa ke Klinik Estella RSUP Kandou Manado.
(Stvn)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3555 votes

This will close in 10 seconds