Tim “Mutiara Hitam” Persipura Ditahan Imbang Sulut United 1-1

MANADO,Manadonews.co.id-.Tim Sulut United terus mematangkan program Training Camp di Yogyakarta guna mempersiapkan tim menghadapi Liga 2 musim 2020, 13 maret mendatang.

Kali ini melakukan ujicoba menghadapi klub bertabur bintang Liga 1 Tim “Mutiara Hitam” Persipura Jayapura di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS) Sabtu (15/02) .

Tim Sulut United melakukan perubahan formasi pemain usai laga ujicoba sebelumnya menghadapi Persekat Tegal.

Lini depan yang diisi Striker gaek I Made Wirahadi, Michael Rumere di plot menjadi penyerang sayap bersama Rossy Noprihanis.

Pemain muda Daud Kotulus berdampingan dengan pemain kaya pengalaman Lucky Wahyu sebagai gelandang tengah.

Sementara dua full back diisi oleh Andre Oriza di sisi kiri dan Mahdi Albaar di sisi kanan. Lini belakang diisi Parwa, Yudi Khoeruddin dan Jacky Runtulalo. untuk posisi penjaga gawang tetap diisi Rizky Darmawan.
 
Laga yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut berlangsung menarik. Persipura menurunkan beberapa pemain  senior diantaranya  Boaz Sollosa ,Todd Ferre dan Fernando Pahabol. Pelatih Jacksen Tiago juga menurunkan  pemain asingnya seperti Sylvano Comvalius, Arthur Cunha da Rocca serta Thiago Amaral.

Baca Juga:  Eman harap kerja sama yang baik.

Babak pertama berakhir imbang dengan skor 0-0 meski peluang dari kedua tim tercipta cukup banyak baik. Barulah di babak kedua Persipura membuka skor terlebih dahulu melalui titik putih yang dieksekusi oleh Thiago Amaral. Skor 1-0 untuk keunggulan Persipura. Tertinggal 1-0 Sulut United mengambil inisiatif penyerangan.

Dan akhirnya Ilham Fathoni yang masuk di babak kedua mencetak gol penyeimbang setelah menyamakan skor 1-1, tak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhir babak kedua.
(Ben)

Tags: