Ayah Bunuh Anak Kandung di Wori

  • Whatsapp

MANADO,Manadonews.co.id-.Peristiwa penganiayaan berujung maut kembali terjadi yang mengakibatkan lelaki Gil Craysil Maanah meninggal funia akibat luka tikam di bagian dada sebelah kiri sedalam 5 cm. Peristiwa ini terjadi hari ini Minggu 16 Februari 2020, pukul 01.30 Wita.

Berdasarkan kronologis kejadian melalui keterangan saksi Victor Maanah, 56 tahun warga Wori menjelaskan sekitar pukul 02.00 Wita, saksi sedang berada di tempat permainan biliard di Keluarga Karundeng – Anthonie, tiba tiba datang pelaku MA dan langsung mencabut pisau jenis kuningan dan langsung menancapkan di atas meja biliard, kemudian saksi menegur namun tidak di terima oleh pelaku. Kemudian pelaku MA langsung mengejar saksi dengan pisau jenis kuningan. Saksi pun langsung melarikan diri ke rumah.

Bacaan Lainnya

Berdasarkkan laporan kepolisian, saksi Viktor yang melarikan diri kerumah sesaat kemudian datang lagi ke tkp dan menarik keluar Jemi.

Baca Juga:  Tiga Pelaku Pengeroyokan Diamankan Polsek Kakas

Selanjutnya saksi menegur pelaku, namun lagi tegurannya tak digubris, malahan keduanya terlibat perang kata alias adu mulut.

Rupanya, situasi ini diperhatikan korban Gil yang mendatangi serta menendang saksi Novri di bagian dada sebanyak satu kali.

Seketika itu pelaku langsung menikam saksi Novri secara membabi buta, alhasil tujuh tusukan mengenai bagian belakang
sebelah kiri. Merasa ada luka tusukkan iapun langsung melarikan diri.

Kepada polisi, pelaku yang berhasil diamankan mengaku, saat itu ia menikam saksi Novri secara membabi buta, yang tanpa di sadari tikaman tersebut mengena korban Gil di bagian dada sebelah kiri sebanyak 1 (satu) kali.

“Mendapat tikaman saya, korban langsung berteriak “Ado Papa Kita Ini” menirukan ucapan korban kala itu, kemudian pelaku langsung terkejut mendengar teriakan dari korban dan langsung terduduk di tanah,” terang pelaku.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Wory, Iptu Noli Kynda membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban memang benar merupakan dari anak pelaku, dan korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara itu pelaku saat ini sudah digelandang ke Mapolresta untuk  proses penyelidikkan,” pungkasnya.
(Ben)
 

Baca Juga:  Pelaku Curanmor di Kotamobagu Dihadiahi Timah Panas

Pos terkait