Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

Pemkot Akan Latih 232 Orang CPNS yang Lulus Tahun 2018

×

Pemkot Akan Latih 232 Orang CPNS yang Lulus Tahun 2018

Sebarkan artikel ini

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) akan melaksanakan pelatihan dasar kepada bagi 232 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus pada tahun 2018.

Hal ini dikatakan Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKPP Kota Kotamobagu Sarida Mokoginta,BKPP akan melaksanakan Latihan dasar bagi 232 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus pada Tahun 2018 lalu.

MANTOS MANTOS

“Pemkot mengalokasikan anggaran Rp 2 Miliar untuk pelaksanaan Latihan Dasar atau yang dulu dikenal dengan prajabatan kepada 232 CPNS yang lulus 2018,” ungkap Sarida. Senin (17/2).

Menurutnya, anggaran tersebut meliputi biaya gedung, honor Asesor atau penguji, makan minum dan lain sebagainya. “Untuk pakaian yang dikenakan peserta saat Latihan Dasar, menjadi tanggungan sendiri oleh para CPNS karena anggaran yang disiapkan Pemkot tidak mencukupi,” ujarnya.

Dirinya menerangkan, pelaksanaan Latihan Dasar sendiri akan dilakukan secara On-Off dan dimulai pada tanggal 9 Maret 2020. “Latihan Dasar ini dilaksanakan selama 51 hari tapi sistemnya On-Off . On Kampus 18 hari sejak pembukaan pada 9 Maret 2020 kemudian Off Kampus selama 30 hari dan kemudian On Kampus untuk ujian selama 3 hari. Tempat pelaksanaan Latihan Dasar sendiri di Gedung Yadika Kopandakan 2 Kabupaten Bolaang Mongondow,” terang Sarida.

(MLS)

Example 120x600