Bupati ROR Ungkap Didikan Sang Mama

  • Whatsapp

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Ibadah dalam rangka ucapan syukur Hari Ulang Tahun ke -87 ibu Sofitje Waani. Ibunda tercinta dari Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring M. Si IPU di kediaman pribadi kel. Roring -Lumanauw. Rike Manado. Selasa (18/2).

Ibadah dipimpin Pdt. Femmy Lolowang – Assa dengan mengambil bacaan Kitab Suci Ruth 4:14-17.

Dalam kotbahnya, Pdt Femmy mengungkapkan keluarga sangat bersyukur karena di usia ke- 87 mama tercinta masih beraktifitas seperti biasa dan masih sehat – sehat.

“Melaui kitab Ruth ini ada yang perlu kita teladani dari seorang anak(Ruth). melayani mama mantu(Naomi). Ia melayani Naomi sepeeti ibu kandungnya.”Marilah di perayaan Ultah ini buatlah kasih kita pada orang tua lebih baik lagi,” beber Pdt. Femmy.

Usai ibadah dilanjutkan dengan acara khusus keluarga ,ketiga anak mengungkapkan kenangan tentang mama mereka. Dimulai dari anak bungsu keluarga Watumbara-Roring, anak kedua Conny Raintung -Roring,dan terakhir Royke Roring kel.Roring Lumanauw.

Membawakan sambutan mewakili keluarga, Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring mengkisahkan tentag perjalan hidup dirinya bersama kedua adik dalam menjalani didikan dari orang tua.

Baca Juga:  Pemdes Pineleng II Indah Siapkan Tempat Cuci Tangan dan Hand Sanitizer

“Mama didikannya keras. Tapi setelah diresapi inilah yang membawa kami sukses<‘ ungkapnya.

Syukuran turut dihadiri Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, Wakil Ketua TP PKK Minahasa Maryina Dondokambey – Lengkong, Keluarga besar Waani, keluarga Roring – Kolantouw, kepala SKPD, Pendeta, jemaat kolom dari Leilem dan kerabat lainya.

Yunita Rotikan

Pos terkait