Sehan Landjar: Terima Kasih Pak Sigid dan Selamat Datang Pak Lumowa

BOLTIM,Manadonews.co.id-.Bupati bolaang mongondow timur Sehan S.Landjar,SH menghadiri malam kenal pamit kapolda sulut yang bertempat di hotel four point sekitar pukul 7 malam.

Pergantian dari sebelumnya kapolda lama Irjen.Pol Dr.R.Sigid Tri Hardjanto,SH,M.Si kepada kapolda sulut yang baru Irjen Pol Drs. Royke Lumowa,M.M.

Sehan S.Landjar,SH ketika ditemui di sela-sela acara semalam mengatakan, saya selaku pribadi, keluarga,serta masyarakat yang ada di bolaang mongondow timur mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru di kalbar kepada kapolda yang lama pak Sigid.

“Kami ucapkan terima kasih banyak karena waktu pak sigid memimpin polres boltim terbentuk dan ini merupakan apresiasi yang baik bagi kami yang ada di boltim. Walau belum begitu sempurna tapi sebagai kepala daerah sangat bangga polres telah ada di boltim,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada kapolda sulut yang baru Irjen Pol Drs.Royke Lumowa,M.M.

“Tentunya besar harapan kami wajah kepolisian di sulut lebih baik lagi dan terus bersinergi dengan para kepala daerah khususnya yang ada di boltim,” tutupnya.
(Jelo)

Baca Juga:  Gubernur Sulut Mendapat Penghargaan Dalam Rangka Penanaman Pohon Dari Presiden RI
Tags: