Gerak Cepat Pasca Kongres, PAN Sulut Lakukan Evaluasi dan Kepengurusan

BOLTIM,Manadonews.co.id-.Setelah pasca kongres yang dilakukan di kendari beberapa waktu lalu, PAN Sulut yang dipimpin oleh Ketua DPW PAN Sehan S.Landjar,SH langsung melakukan gerak cepat dengan melakukan evaluasi kepengurusan PAN yang dilakukan di boltim pada rabu 19 februari 2020 sekitar pukul 4 sore.

Ketua PAN Sulut Sehan S.Landjar,SH mengatakan, dalam pertemuan yang dilakukan ini untuk mencairkan suasan pasca kongres yang sudah dilalui.

Memang lalu waktu kongres ada perbedaan sedikit tapi setelah itu kita telah kembali berkomitmen hari ini untuk memajukan partai PAN di sulut.

“Saya telah mendengar beberapa masukan dari beberapa pengurus partai DPD yang ada di sulut dan kami akan menindaklanjutinya,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, saya meminta tugas kita semuanya memberikan kontribusi dan memenangkan pan dalam konteks pilkada di 2020 ini. Tentunya untuk para ketua DPD harus segera pembenahi kepengurusan di tingkat desa,kecamatan,maupun kelurahan.

“Membenahi struktur kepengurusan di DPD yang melakukan pemilihan serentak. Partai ini harus ada kekompakan dan bagaimana partai mau besar tapi tidak mau terbuka,” ujar eyang sapaan akrabnya.
(Jelo)

Baca Juga:  Besok, Akan Ada 8 Peti Mati Hiasi Boltim
Tags: