Binilang Hadiri Pelantikan KADIN Talaud

TALAUD,Manadonews.co.id- Pimpinan daerah kabupaten kepulauan talaud Ir.Adolf Binilang,ME menghadiri pelantikan kamar dagang dan industri(KADIN) kabupaten kepulauan talaud periode 2020-2025 yang bertempat di rumah dinas bupati pada kamis 20 februari 2020.

Ir.Adolf Binilang,ME mengatakan, ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa dimana KADIN ada di kabupaten kepulauan talaud.

“Dengan hadirnya KADIN diharapkan menjadi mitra pemerintah daerah dalam memajukan pertumbuhan ekonomi di kabupaten kelulauan talaud,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, kita bersama-sama sebagai mitra dalam memajukan sektor ekonomi karena bisa dilihat kabupaten talaud memiliki potensi yang besar untuk sektor ekonomi.

“Harapan kami semoga bisa baik ke depannya dan memajukan kabupaten kepulauan talaud lebih hebat dan baik lagi ke depan. Supaya masyarakat yang ada bisa merasakan dampak yang baik dan bagus,” tandasnya.

Perlu diketahui pelantikan sendiri dilakukan oleh ketua umum kamar dagang dan industri Sulawesi Utara Drs.Hangky Gerungan.
(Jelo)

Baca Juga:  Pemkab Talaud Gelar Doa Bersama Terkait Merebaknya Covid-19