Kapolda Sulut Sowan ke Gubernur Dan Pangdam XIII/Merdeka

MANADO, MANADONEWS.co.id- Sehari setelah resmi menerima Pataka Polda Sulut Sarwa Bhrata Eka dari pejabat lama, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M langsung mengunjungi sejumlah Pejabat Forkopimda Sulut,Selasa (18/2/2020).

Kabid humas Polda Sulut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK kepada media ini mengatakan kegiatan kunjungan kesejumlah pejabat Forkompinda Sulut ini Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Swanly Royke Lumowa, lokasi pertama adalah menyambangi kediaman Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, di Kolongan Kabupaten Minahasa Utara.

Menurutnya, Tiba di kediaman pribadi orang nomor satu di Sulut itu, Kapolda bersama isteri disambut langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey.

” Dalam kunjungan itu Gubernur dan Kapolda terlibat perbincangan yang santai namun serius terkait banyak hal.”ungkap Jules.

Jules menuturkan, usai berkunjunga di kediaman kediaman Gubernur, Kapolda bersama Istri juga berkunjung ke Markas Kodam XIII/Merdeka, yang terletak di Teling Atas Manado untuk menemui Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang.

Dia menambahkan, saat berkunjung di Makodam, Kapolda diterima langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang bersama jajarannya yang sedang mengadakan olah raga pagi.

Baca Juga:  50 Kendis Milik Pemkot Kotamobagu Masih Menunggu Tahapan Lelang

“Kunjungan silaturahmi Kapolda Sulut ke pejabat Forkopimda Sulut ini merupakan silaturahmi dan perkenalan selaku pejabat baru didaerah ini.”tandas Kabid Humas Polda Sulut.(Regina TS)