Example floating
Example floating
ADVETORIALBeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

Wawali Nayodo Pimpina Apel Korpri

×

Wawali Nayodo Pimpina Apel Korpri

Sebarkan artikel ini

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, pimpin apel Kopri yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang,. Kamis (20/2).

Wawali dalam sambutannya mengatakan, diharapkan pelaksanaan apel pagi hari ini bukan hanya jadi kegiatan serimonial semata. Namun diharapkan ini menjadi momentum bagi seluruh aparatur dilingkungan  Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu untuk semakin meneguhkan tekat serta komitmen dalam memberikan pengabdian serta pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat yang ada di daerah ini.

MANTOS MANTOS

“Selain diharapkan akan dapat semakin menentukan tekad serta komitmen dalam memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat kegiatan apel korpri yang kita laksanakan bersama disetiap bulan ini juga harus dijadikan sebagai wadah untuk dapat mengevaluasi pelaksanaan tugas untuk kemudian sekaligus mempersiapkan langkah serta strategi dalam rangka tugas-tugas pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan di daerah yang kita cintai,”kata

Lanjut Wawali, Melalui kegiatan apel korpri hari ini, saya juga tak henti-hentinya mengingatkan dan mengajak kepada seluruh anggota korpri untuk lebih meningkatkan kompetensi serta profesionalisme termasuk dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarkat.

“Saya ingin mengingatkan kembali kepada kita semua bahwa setiap tugas dan pekerjaan yang diemban oleh setiap aparatur pemerintah merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh keiklasan dan penuh tanggungjawab,”ujarnya.

(Advetorial/MLS)

Example 120x600