Rayakan HUT ke- 53, Wali Kota Jimmy Eman Berbagi Kasih dengan Penghuni Panti dan Lansia

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – HUT ke- 53 Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak.CA pada hari tanggal, bulan dan tahun cantik yakni 20/02/2020, diwarnai dengan ucapan selamat dan doa yang ditujukan kepada wali kota Tomohon.

Momen istimewa ini diisi dengan ibadah syukur, launching aplikasi layanan yang memudahkan masyarakat, meninjau command center dalam pengoperadian aplikasi Qlue mempercepat smart city Tomohon, berbagi kasih dengan penghuni Panti Sayap Kasih Woloan yang adalah penyandang disabilitas atau keterbatasan fisik serta dengan para lansia.

Semua itu dilakukan Wali Kpta sebagai bagian dari ungkapan syukur akan kasih dan karunia yang telah dilimpahkan TYME atas hidup dan karya pengabdiannya.

Wali Kota juga turut bersuka cita dengan oma Anna Eman yang merayakan HUT ke 90 di Kelurahan Taratara Satu, mengunjungi LPK Techno Jasa Mandiri, PT. Tomohon Tehnik Mandiri yang merupakan Perusahaan Jasa Pelatihan di Bidang Operator dan Teknisi Alat Berat yang Pertama dan Satu-satunya di Sulawesi Utara yang terdaftar RESMI di Kota, Propinsi sampai Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Baca Juga:  Dipilih Pemerintah Pusat, ODSK Siap Launching Kartu Pra Kerja

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami atas kehadiran dari orang nomor 1 di Kota Tomohon ini karena beliau sangat mendukung akan Program dan Kegiatan kami dalam mencapai Tujuan bersama Pemerintah Pusat khususnya Bapak Presiden Jokowi yang sangat peduli akan Lembaga Pelatihan yang dapat menunjang SDM di Indonesia untuk Unggul dan Maju serta Terampil,” kata Elva.

LPK Techno Jasa Mandiri juga akan mempersiapkan pembekalan untuk melaksanakan In House Training di Kota Ternate pada April 2020 mendatang.

Ibadah syukur dikediaman Wali Kota dipimpin Pdt. Joice Sondakh, M.Th (wakil sek. Bidang pekerja GMIM dan pelsus BPMS GMIM) dan dihadiri Sekum BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, M.pdk, Ketua BPMW Tomohon 1 Pdt. Yulin Sagay – Karwur, STH, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt. Santje Tangel – Tombeg, M.Th, Ketua DWP Kota Tomohon Ibu Wilhelmina Lolowang-Mintje, S.Pd, MM, jajaran Pemkot Tomohon, Pelsus dan jemaat Kolom 21 GMIM Maranatha Paslaten, Pelsus dan jemaat kolom 2 GMIM Wilken Paslaten, tpkoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat.

Baca Juga:  Rolling Eselon III, IV Didominasi Dispar dan DPMPTSP, Olly : Kami Butuh Lompatan

Yunita Rotikan

Pos terkait