Ini Tanggapan Pecinta Sepak Bola Sulut Pasca Stadion Klabat Diverifikasi PT LIB

MANADO,Manadonews.co.id-.Pasca Stadion Klabat sedang dalam tahap verifikasi oleh PT LIB beberapa tanggapan positif masuk terkait hal tersebut.

Menurut salah satu penggemar olahraga sepak bola yang ada di sulut Marlon Mondong mengatakan, mengenai Stadion Klabat yang masuk verifikasi untuk Liga 1 dan Liga 2 saya sangat antusias dan bersemangat, karena dengan begitu animo masyarakat Sulut akan sangat tinggi untuk kembali memadati stadion klabat. Karena sudah lama Stadion Klabat tidak ada perhelatan sepakbola kasta tertinggi.

“Dan ini secara tidak langsung akan membangkitkan Sepakbola Sulawesi Utara dan semoga nanti akan terus menerus setiap tahun dan harapannya nanti Stadion Klabat bisa direnovasi menjadi lebih baik dan lebih layak,” ujar mantan Ketua Lazio Region Manado dan Korwil Lazio Indonesia Timur.

Sementara itu juga Harrold Sepang selaku ketua La Grande Celebes Nord mengatakan, Standar liga 1 salah satunya lampu harus 800 Lux, bukan hal yang mudah tapi jika bisa melewati itu semua dipastikan animo sepakbola Sulawesi Utara akan semakin bergelora.

Baca Juga:  Disaksikan Gubernur Olly, Eksel Runtukahu Cetak Gol Berkelas Saat Injury Time

“Stadion Klabat bergemuruh malam hari seperti jaman persma dahulu adalah kerinduan banyak orang,” ujar ketua ICI Sulut ini.
(Jelo)

Tags: