PT LIB Berikan Waktu Sepekan Stadion Klabat Dibenahi

  • Whatsapp

MANADO,Manadonews.co.id-  PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan inspeksi ke Stadion Klabat, Sabtu (22/2/20), untuk melakukan verifikasi stadion yang berada di Kota Manado itu sebagai markas sementara Persipura Jayapura klub liga 1.

Dalam inspeksi tersebut PT LIB, memberikan banyak catatan yang harus segera diperbaiki. Somad perwakilan PT LIB mengatakan hasil verifikasi ada beberapa item yang secepatnya harus diperbaiki dalam sepekan, seperti ruang ganti pemain harus ditambah vasilitas untuk kenyamanan pemain, ruang medis, rumput lapangan yang agak bergelombang, belum tersedianya tribun untuk media, tribun penonton belum dirapikan karna masih tumbuh rumput liar.

Bacaan Lainnya

Somad selaku Tim Verifikasi PT LIB mengatakan pihaknya memberikan batas waktu sepekan agar apanya menjadi catatan-catatan segara diperbaiki.

“PT LIB memberikan batas waktu sepekan kepada pengelola stadion klabat untuk segera memperbaiki, apakah rekan- rekan Persipura, Pemerintah Provinsi Sulut dan Pihak Manajemen Sulut United menyanggupinya,”ujar Somad.
(Ben)

Baca Juga:  Gayung Bersambut, Menkumham akan Buka SMS Istimewa GMIM

Pos terkait