BFC Komitmen Promosikan Pariwisata Bolsel

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bolsel Fishing Club (BFC) mengawali awal tahun ini kembali berkumpul dengan agenda silaturahmi sekaligus evaluasi kegiatan club pada tahun – tahun sebelumnya.

Silaturahmi yang dilakukan pada Senin (24/2/2020) ini juga merupakan pembangkit semangat awal tahun dalam melakukan kegiatan – kegiatan positif dalam mengembangkan serta mempromosikan kepariwisataan terutama wisata mancing yang ada di kabupaten bolaang mongondow selatan.

Diketahui bahwa BFC yang merupakan club binaan Hi. Herson Mayulu dan Iskandar kamaru, S.Pt ini telah melahirkan beberapa kegiatan yang cukup sukses, diantaranya lomba mancing Paka – Paka Omba tingkat lokal dengan melibatkan 1000 peserta di sepanjang bibir pantai desa sondana dan paling meriah festival fishing de tomini (lomba mancing skala internasional) yang telah melibatkan peserta nasional dan mancanegara yang dilaksanakan di lokasi iconik di setiap pelaksanaan festival teluk tomini.

BFC saat ini juga telah dilegalkan keberadaannya lewat ketetapan akta notaris yang terbentuk pada tahun 2019.

Juga organisasi bfc ini adalah organisasi kemasyarakatan nirlaba yang dibentuk dengan visi misi meningkatkan kepedulian sosial terhadap lingkungan hidup, kondisi geografis, sosial kemasyarakatan dan ekonomi serta olahraga dan hoby mancing, juga kelestarian ekosistim perariran teluk tomini indonesia yang diketahui bersama bahwa bolsel adalah gerbang masuk teluk tomini.

Baca Juga:  Bolsel Berhasil Capai Kapabilitas APIP LEVEL 3

Tahun ini bolsel fishing club (bfc) kembali akan ikut ambil bagian pada Festival Teluk Tomini (FTT) 2020 dengan menggelar even mancing open tournamen serta merupakan tanggung jawab club sesuai amanat AD/ART bfc.

BFC yang diketuai oleh Agus Polamolo dan Wakil Ketua Bharata Prabowo Asmongin, SH ini akan tetap komitmen dalam pengembangan sektor wisata mancing dan mempromosikan baik skala lokal, nasional maupun mancanegara bahwa bolsel adalah gerbang masuk teluk tomini.
(***/bobby)

Tags: