Bukti Keseriusan,Tim Persipura Datangkan 24 Lampu Baru

MANADO,Manadonews.co.id-.Keseriusan Tim “Mutiara Hitam” Persipura Jaya yang menjadikam Stadiom Klabat Manado sebagai home base sementara tidak main-main.

Setelah pihak manajemen Persipura menyanggupi beberapa catatan PT LIB hasil verifikasi yakni beberapa item antara lain harus diperbaiki seperti ruang ganti pemain harus ditambah vasilitas untuk kenyamanan pemain, ruang medis.

Kali ini manajemen Persipura mendatangkan 24 buah lampu baru untuk mengantikan beberapa titik  lampu yang sudah rusak. Ke 24 lampu tersebut nanti akan dipasang pada empat sudut stadion.

Sekretaris Umum Persipura Jayapura Rocky Bebena mengawasi langsung kedatangan lampu stadion yang tiba Senin siang (24/2/2020).

“Ini sebagai tindak lanjut dari beberapa catatan dari PT LIB terkait pergantian lampu Stadion Klabat Manado. Ada 24 buah lampu yang kami datangkan pada  hari ini,” ujar Bebena.

Dari Informasi yang diperoleh untuk harga 1 buah lampu harga mencapai Rp17 juta, ditambah beberapa alat yang diperlukan seperti kabel dan teknisi, dan total biaya yang dikeluarkan kurang lebih Rp 500 juta.

“Dan besok ada teknisi kami yang akan datang memasang lampu ini,” pungkas Rocky.
(Ben)

Baca Juga:  Jelang Liga 2 Musim 2020, Sulut United Rilis 26 Pemain
Tags: