Inilah Agenda Hari ke Dua Wabup Minahasa Dampingi Gubernur Sulut di Totabuan

KOTAMOBAGU, MANADONEWS.CO.ID – Hari kedua mendampingi Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan dalam Kunker Gubernur di wilayah Totabuan, khususnya di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin ( 24/2/2020), Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si (RD0 bersama Wakil Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, SE mengikuti sejumlah agenda.

Pada pagi hari, Gubernur bersama rombongan meninjau Simulasi Ujian Nasional berbasis Komputer di sekolah SMA kristen Kotamobagu, Dilanjutkan dengan Peresmian dan penandatanganan prasasti SMA/SMK/SLB Penerima DAK TA. 2019 Kota kotamobagu, Bolmong Timur, Bolmong Utara, Bolmong Selatan, Bolmong, di SMK Cokroaminoto Kota Kotamobagu,

Selanjudnya menghadiri Acara Pelantikan Pengurus BM-OD se Bolmong Raya yang dilaksanakan di Lapangan Molinow Kota Kotamobagu dan dalam hal ini Wakil Bupati Minahasa yang juga selaku Ketua Umum BM-OD Sulut melantik dan menyerahkan Surat Keputusan kepada ketua BM OD Bolmong Raya.

“Sudah 2 hari mendampingi Gubernur dalam kunjungan kerja ke Kotamobagu. Kami diajak meninjau SMK Kristen Kotamobagu dalam rangka terwujudnya sistem pendidikan sebagai pranata sosial yang kuat dan berwibawa untuk memberdayakan semua warga negara Indonesia yang berkembang menjadi manusia berkualitas sehingga mampu dan proaktif menjawab tantangan zaman yang selalu berubah.

Baca Juga:  Slank Hipnotis Ribuan Penggemar di Festival Fantastic Manado Fiesta 2018

” Dengan menyadari bahwa pendidikan mempunyai peranan penting dan strategis dalam pembangunan, Untuk itu Pemerintah Provinsi sulawesi utara terus bertekad memberikan perhatian yang besar pada pembangunan pendidikan yang ada di sulawesi utara,” tukasnya,

Turut hadir, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Anggota DPRD Prov. Sulut, Rocky Wowor, Sekretaris Daerah Prov Sulut Edwin Silangen serta jajaran Pemerintah Prov. Sulut.

Yunita Rotikan