Gubernur Sulut Melayat ke Rumah Duka Almarhum Mantan Danlantamal VIII Manado

SULUT,Manadonews.co.id-.Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey merasa kehilangan sosok Almarhum Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, yang meninggal pada Rabu (26/02/2020) di Surabaya Jawa Timur.

Sebagai bentuk rasa dukacita, Gubernur berkesempatan melayat ke rumah duka di Jalan Rencong Nomor 7 Kompleks TNI AL Gedangan Sidoarjo, pada Kamis (27/02/2020).

Rasa kehilangan tentu dirasakan para petinggi Pemprov Sulut karena Almarhum sewaktu bertugas di wilayah Bumi Nyiur Melambai, terlihat dalam sejumlah kegiatan bersama begitu akrab dan penuh keceriaan.

Diketahui Almarhum Laksamana Jonias dalam tugas kerjanya telah dipindahkan ke Surabaya sebagai Wakil Komandan Kodiklatal.

Turut mendampingi Gubernur pada saat melayat, diantaranya Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang beserta Ketua TPPKK Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK, Kartika Devi Kandouw Tanos dan Ketua Dharma Wanita Sulut, Ivonne Silangen Lombok.
(***/stvn)

Baca Juga:  Gubernur dan Ketua TP PKK Ziarah ke Makam Bung Karno