Letjen Putranto : IOF Sulut Hebat dan Keren

MANADO,Manadonews.co.id-.Dewan pembina IOF Letjen AM.Putranto, S.Sos berkunjung ke bumi nyiur melambai dalam rangka bertatap muka dengan para pengurus daerah IOF Sulut serta melakukan adventure dan menjajal medan yang dilakukan di sirkuit buracko Minanga Malalayang, Sabtu (29/2/2020) sekitar pukul 2 siang tadi.

Dewan pembina IOF Letjen  AM.Putranto, S.Sos mengatakan, ini sungguh amat luar biasa dan juga hebat karena bisa dilihat sendiri bagaimana akrabnya para TNI dengan para komunitas offroader sulut yang dipimpin oleh pengda sulut baru pak tonny lasut dan dijamu dengan luar biasa apalagi pak pangdam telah memberikan kita waktu bersama-sama.

“Saya sebenarnya hanya berkunjung saja tapi dijamu dengan sangat luar biasa oleh para komunitas offroader yang ada di sulut terutama medan yang sangat hebat yang ada di tempat ini. Saya juga berharap ke depannya IOF di sulut harus lebih maju, karena IOF tak hanya sekedar melintasi medan tapi juga mengadakan bakti sosial yang semua mengarah dan berdampak kepada masyarakat  dan juga bantuan kepada rumah-rumah ibadah dan juga membantu meningkatkab pariwisata yang ada di sulut dan ini juga membantu pembangunan di sulut,” ujarnya.

Baca Juga:  DPC Bolmong Gelar Upacara di Peringatan HUT PDIP Ke-45

Sementara itu ketua pengda IOF Sulut Tonny H Lasut,SST mengatakan, terima kasih saya ucapkan kepada pembina IOF pusat yang sudah datang berkunjung ke sulut dan menjajal salah satu medan yang ada di sulut. Kami para pengurus sangat bangga dengan kehadiran pembina IOF Pusat beserta para peserta rombongan yang hadir.

“Ini merupakan ajang yang sangat baik karena kami telah bertemu bersama dan melewati medan off road yang ada di sirkuit ini. Ini juga sekaligus mengenalkan pariwisata yang ada di sulut. Dimana pemerintah juga lagi kiat-kiatnya tentang pariwisata yang ada di sulut dan kami IOF Sulut menopang itu dengan mengenalkan beberapa spot pariwisata melalui offroad dan semoga bisa lebih dikenal lagi,” tandasnya.

Sementara itu yang ikut menjajal medan sirkuit minanga yaitu pembina IOF, ketua pengda IOF sulut, 8 jenderal dari kesatuan TNI AD yang terdapat pangdam merdeka yang juga ikut beserta para pecinta komunitas offroad yang ada di sulut dan juga para undangan yang hadir.
(Jelo)

Baca Juga:  Ini Yang Disampaikan Walikota Tatong Saat Resmikan Masjid Al-Kautsar
Tags: