PSIS Ingin Memori Tahun 1999 Terulang, Dragan Djukanovic Targetkan Kemenangan

MANADO,Manadonews.co.id-.Tim “Mahesa Jenar ” PSIS Semarang 21 tahun lalu tepatnya di musim 1998- 1999, pernah mencatatkan sejarah dengan menjadi Juara Liga Indonesia mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0 dalam final yang berlangsung di Stadion Klabat Manado.

Menghadapi Persipura Jayapura minggu besok (1/3/2020), Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic didampingi penyerang yang juga kapten PSIS Hari Nur Yulianto, saat Pre Match Press conference usai Official Training sabtu sore (29/2/2020) kepada sejumlah media mengatakan ingin memori kemenangan itu terulang kembali meski situasi berbeda namun ia yakin timnya mampu menampilkan permainan terbaik, meski ada dua pemain dipastikan absen yakni Bruno Silva yang mengalami cedera serta Fabio Junior yang terkena kartu merah.

“Kami tahu Persipura merupakan tim yang kuat dihuni sejumlah pemain Blbintang diantaranya Arthur da Cunha, Thiago Amaral (Brazil) , Boaz Solossa. Tapi kami datang ke Manado dengan pertolongan Tuhan dan bertekad ingin menang,” ujar Djukanovic

Kapten PSIS Hari Nur Yulianto juga mengakui melawan Persipura merupakan laga tandang yang berat.

Baca Juga:  Ikuti UKW, Ketua IWO Sulut Akui Kredibilitas LPDS

“Sebagai pemain tentu kita ingin bermain semaksimal mungkin, bekerja keras mengeluarkan kemampuan terbaik,” pungkas Hari Nur.
(Ben)