Pertemuan E2L-Mantap dan Gubernur Olly Berlangsung Penuh Kehangatan

  • Whatsapp

TALAUD,Manadonews.co.id-.Bupati dan wakil bupati definitif kabupaten kepulauan talaud Elly E Lasut dan Moktar Parapaga berkunjung ke kantor gubernur sulut pada senin 2 maret 2020.

Kedatangan bupati dan wakil bupati yang baru dilantik itu untuk menghadap gubernur sekaligus bercerita dan tukar pikiran. Pertemuan sendiri berlangsung penuh kekeluargaan dan kehangatan.

Bacaan Lainnya

Elly E Lasut saat dikonfirmasi mengatakan, Saya dan Pak Wakil diterima dengan baik oleh Gubernur.

“Pun pembicaraan berlangsung penuh kekeluargaan dan kehangatan dan tak hanya itu juga, pak Gubernur Olly selama pertemuan berlangsung banyak memberikan masukan, terkait kemajuan Kabupaten Kepulauan Talaud dan gubernur akan berkunjung ke Talaud mempresentasikan pembangunan Kabupaten Talaud,” ucapnya sambil mengatakan terima kasih pak gubernur.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE menyatakan, kedatangan Bupati Elly Lasut dan wakil bupati moktar parapaga untuk melapor ke Gubernur  telah dilantik.

Baca Juga:  Tingkatkan Kemitraan Kapendam XIII/Merdeka "Kongko-Kongko" Bareng Insan Pers

Terkait pembangunan di Talaud, menurut Gubernur Olly, semua tergantung kalau Bupati mendengar Gubernur maka ada manfaat besar, karena contoh dalam rumah tangga seorang anak kalau baik baik tentunya dapat sepatu baru kalau nakal tentunya tidak dapat.

“Kalau mendengar gubernur dapat manfaat besar sama dengan rumah tangga tantu mana orang tua mo kase sepatu baru kalau anak nyanda bae bae, kalau anak bae bae dapa sepatu baru,” ungkap Gubernur Olly dengan candaan penuh arti.
(Jelo)

Pos terkait