Forkopimda dan Masyarakat Jemput E2L-Mantap di Bandara

  • Whatsapp

TALAUD-,Manadonews.co.id- Forkopimda kabupaten kepulauan talaud dan juga masyarakat yang ada di kabupaten talaud menjemput bupati dan wakil bupati definitif Elly E Lasut dan Moktar Parapaga.

Pesawat wings air dengan nomor penerbangan IW 1162 yang memuat rombongan E2L-MANTAP tiba di melonguane ibu kota kabupaten talaud sekitar pukul 11.20 Wita.

Bacaan Lainnya

Terpantau banyaknya masyarakat dan simpatisan serta pendukung E2L-MANTAP menjemput kedatangan bupati dan wakil bupati talaud tersebut.

Ratusan Polres Kepulauan Talaud juga terjunkan personil pengamanan di sekitar bandara melonguane dalam mengamankan proses penjemputan tersebut.

Sekda kabupaten kepulauan talaud Ir.Adolf Binilang,ME mengatakan, selamat datang di bumi porodisa bupati Elly E Lasut dan wakil bupati Moktar A Parapaga.

“Selamat menjalankan roda pemerintahan yang ada di talaud dan bersama kita membangun talaud menjadi lebih baik lagi ke depan,” ujarnya.

Baca Juga:  Presentasi Lewat Foto dan Video, E2L Yakinkan PDI Perjuangan

Setelah dari bandara rombongan menuju rumah dinas wakil bupati d kompleks perkantoran dan ke rumah kediaman E2L d kompleks pasar lama. Dan selanjutnya akan mengikuti rapat paripurna di kantor Dprd terkait penyampaian visi dan misi bupati dan wakil bupati talaud masa jabatan 2019-2024.
(Jelo)

Pos terkait