Resmi Dibuka, Ini Kata Natalia Rilli Rompas tentang Legislative SulutGo Expo

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Iven Legislative SulutGo Expo (LSE) ke-8 resmi bergulir di Manado Town Square (Mantos), Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (3/3) tadi malam.

Kegiatan yang akan berlangsung hingga tanggal 6 Maret mendatang dan mengambil tema “Wakil Rakyat, Harapan Baru, Energi Baru” itu, diikuti oleh DPR RI, MPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota di Provinsi Sulut dan Provinsi Gorontalo serta Badan Kesbangpol Sulut, KPU Sulut dan Bawaslu Sulut.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Natalia Rilli Rompas yang ikut hadir dalam pembukaan mengungkapkan iven itu bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar sesama wakil rakyat.

“Serta memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang tupoksi lembaga wakil rakyat,” terangnya kepada manadonews.co.id., Rabu (4/3)

Natalia Rilli Rompas (kanan) bersama Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw di depan stand Sekretariat DPRD Minahasa. Foto: Manadonews.co.id/

Imbuh Wakil Rakyat Dapil 4 itu, selama empat hari ke depan, akan ada sejumlah kegiatan yang bakal digelar.

Baca Juga:  Termasuk Rumah Ibadah dan Sarana Publik, Natalia Rilli Rompas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Antara lain ada talk show, forum pimpinan dewan dan anggota DPR-DPD RI, rakyat bertanya wakil rakyat menjawab, serta study banding di tempat,” tutur srikandi PDI Perjuangan itu..

Selain itu, lanjutnya, akan diadakan lomba fashion show baju dinas resmi pimpinan dan anggota dewan, lomba expo go talent dan juga ada lomba catur beregu,  lomba pidato, yel-yel antar pelajar, majalah dinding antar pelajar, parlemen kampus dan sejumlah kegian lainnya.

Pembukaan LSE ke- 8 dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, diwakili oleh Assisten 1 Setdaprov Edison Humiang.

Fian

Pos terkait