Example floating
Example floating
Berita UtamaHukum & KriminalTomohon

Tim URC Totosik Polres Tomohon Amankan Mahasiswa Pembuat Onar

×

Tim URC Totosik Polres Tomohon Amankan Mahasiswa Pembuat Onar

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Apes sudah nasib RK( (19). Mahasiswa yang beralamat di Kelurahan Matani Satu Lingkungan Dua Kecamatan Tomohon Tengah itu tertunduk lesu di hadapan Tim URC Totosik Polres Tomohon.

RK diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon bersama Piket Polsek Tomohon Tengah atas dugaan membuat keonaran dan mabuk.

MANTOS MANTOS

Katim URC Totosik Bripka Yanny Watung menuturkan, sebagaimana keterangan saksi FM (24), pada Selasa (3/3) sore, saat berada di jalan pulang dari kuliah ke tempat kost, tiba – tiba pelaku memukul kaca spion salah satu motor yang terparkir.

“Menurut keterangan saksi, pelaku masih sakit hati lantaran laptop miliknya hilang dan mencurigai salah satu temannya,” kata Watung.

Baca Juga:  Jalankan Aturan, Pemkab Mitra Proses Pemecatan Lima PNS

Malam harinya, lanjut Watung, Pelaku dan rekan – rekannya gelar pesta Minuman Keras (Miras).

Imbuh Watung, saat hendak kembali ke kost pelaku dihantar oleh saksi karena pelaku sudah dalam keadaan mabuk berat.

Ketika melewati salah satu rumah di Kelurahan Matani Satu Lingkungan Dua, pelaku di tegur oleh anak-anak muda yang sedang berkumpul di teras rumah tersebut.

“Merasa tidak senang pelaku menantang para anak muda tersebut. Saksi mencoba menenangkan keadaan namun pelaku terus menantang para anak muda tersebut. Ketika para anak muda tersebut hendak menghampiri pelaku, pelaku kemudian lari selanjutnya terjatuh di jalan aspal yang menyebabkan pelaku mengalami luka berdarah pada bagian pelipis kiri dan pelipis kanan,” tukas Watung.

Baca Juga:  Mantiri: Kibarkan Panji Pemuda Katolik Hingga ke Pelosok Desa

Tepat Rabu (4/3) pukul 02.00 Wita, pelaku pun diamankan oleh Tim URC Totosik dan Piket Polsek Tomohon Tengah ke Mapolsek Tomohon Tengah. 

Yuita Rotikan

Example 120x600