E2L-MAP Bersama Unsur Forkopimda Ikuti CFD

TALAUD,Manadonews.co.id-.Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Matahari,SH bersama personil melaksanakan kegiatan Pengamanan Car Free Day ( CFD ) Melonguane,  Kegiatan CFD yang bertempat di Pantai Wisata Melonguane diisi dengan Jalan sehat dan senam zumba, yang dilaksanakan pada Jumat 6/3/2020 sekitar 05.30, pagi tadi.

Giat CFD Kali ini  cukup meriah karena diikuti oleh Bupati Kepulauan Talaud dr.Elly .E. Lasut, Wakil Bupati, unsur Forkopimda Talaud, ASN, anggota Koramil, anggota Lanal, anggota kejaksaan dan Pengadilan negeri serta masyarakat Melonguane.

Kapolsek melonguane Ipda Dedy Matahari,SH,  mengatakan bahwa Car Free Day adalah kegiatan untuk mengajak masyarakat untuk mengurangi ketergantungan terhadap kendaraan bermotor, dan baik untuk kesehatan serta mengurangi polusi lingkungan guna mendukung Progam Bupati dan Wakil Bupati Talaud mewujudkan Talaud Bersih, Elok, Ramah, Kasih, Aman, dan Tangguh (BERKAT).

Perlu diketahui CFD melonguane yang di fasilitasi oleh Polsek Melonguane dilaksanakan setiap hari Jumat setiap minggunya.

Dalam Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif sampai dengan selesai pada pukul 08.15 Wita.
(Jelo)

Baca Juga:  Soal Sulut United, Presiden Klub Bima Sinung Berikan Pernyataan