Selain Enak dan Harga Terjangkau, Café Albarokah J2 Pilihan Semua Kalangan

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Berbagai jenis usaha baru terus bermunculan di Kota Kotamobagu salah satunya usaha Cafe maupun Kedai Kopi yang saat ini menjamur di Kotamobagu. Inovasi serta penampilan cafe pun turut ditampilkan guna menggaet para konsumen.

Hal ini pun yang menjadi motivasi pasangan suami istri (Pasutri) asal Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, Indra Mokodompit dan Vonny Teresia Sulaiman, untuk memulai usaha yang bergerak di bidang kuliner dengan membuka cafe yang diberi nama Albarokah Jalur 2 (J2).

Ditemui media ini, Vonny mengaku, bahwa ide membuka usaha cafe ini berawal dari hobi memasak. “Hobi saya itu memasak. Dari situ saya dan suami sepakat untuk menyalurkan hobi ini menjadi usaha,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, Cafe Albarokah J2 mulai dibuka seminggu yang lalu. Dimana menu yang disediakan untuk para pengunjung berbagai makanan dan minuman dengan harga terjangkau di semua kalangan. Selain menu lainnya, kopi asli Kotamobagu dan mie ojo tali BH merupakan menu andalan cafe yang terletak di jalan Paloko Kinalang jalur dua, kompleks kantor Satpol PP kotamobagu ini.

Baca Juga:  Diskominfo Kotamobagu Mensosialisasikan Aplikasi Smart School Kepada Guru SD dan SMP

“Kita buka mulai pukul 09.00 WITA hingga pukul 01.00 WITA dini hari. Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan karena omzet rata-rata 1,5 juta perharinya, dengan menu diantaranya Kopi Hitam, Kopi Susu Creamer, Teh Manis, Es Lemontie, Nutrisari, Air Jeruk, Manggo Cheese Ice MJ2, Choco Cheese MJ2, Ice Alvocado, Ice Coffee MJ2, Pisang Goroho, Pisang Sepatu Sekolah, Tinutuan, Mie Ceplok, Mie Goreng, Mie Ojo Tali BH, Nasi Goreng Kampung, Nasi Telur Dadar, Nasi Telur Mata Sapi dan Nasi Campur.

(*/MLS)