Sulut United Kandaskan PSBS Biak 1-0

MANADO,Manadonews.co.id-.Menjalani 2 laga tandang di Papua, tim kebanggaan warga kawanua, Sulut United berhasil meraih 3 poin di laga perdananya di Liga 2 2020 melawan PSBS Biak, Minggu (15/3/2020).

Bertandang ke Stadion Cendrawasih, yang menjadi markas PSBS Biak Sulut United menang tipis 1-0, lewat gol tunggal di menit ke 85 yang cetak pemain bernomor punggung 11 Rosy Noprihanis. Pola permainan tim tuan sendiri bermain keras namun pemain Sulut United tidak terpancing.

Mengomentari hasil tersebut Pelatih Sulut United Ricky Nelson pada Press Conference usai pertandingan mengatakan, ini merupakan hasil kerja keras tim sehingga kita bisa meraih 3 poin perdana di Liga 2 musim 2020 ini.

“Kita bersyukur mendapat peluang dan membuahkan gol di menit- menit akhir, saya pikir sangat sulit mencuri poin di Biak, tapi Puji Tuhan itu bisa kita lakukan,” ujar Ricky Nelson

Sulut United sesuai jadwal masih akan memainkan 1 partai away lagi melawan Persewar Waropen (19/3/2020) mendatang. Namun meluasnya penyebaran wabah Corona di Indonesia dalam beberapa hari terakhir, membuat PSSI akhirnya meminta operator kompetisi Liga 1 Indonesia  dan Liga 2 2020, PT Liga Indonesia Baru, agar menghentikan sementara semua pertandingan sepakbola terhitung mulai Senin 16 Maret hingga dua pekan mendatang, dan jadwal selanjutnya akan ditentukan kemudian.
(Ben)

Baca Juga:  Manajemen Sulut United Gelar Doa Bersama Jelang Bergulirnya Liga 2 Musim 2020
Tags: