Bantu Korban Banjir Bandang Di Bolmong-Bolmut, BSG PEDULI BENCANA Serahkan Bantuan

MANADO,MANADONEWS.co.id-Sebagai wujud kepedulian terhadap bencana alam di Sulut, manajemen PT Bank Pembangunan Daerah Sulut Gorontalo (Bank SulutGo) menyerahkan bantuan kepada terdampak bencana banjir dan longsor di Kabupaten Bolmong dan Bolmong Utara.

Direktur Utama Bank SulutGo  Jeffry Dendeng dalam siaran persnya menjelaskan, bantuan untuk korban bencana telah diserahkan pekan lalu.

“Benar bantuan telah kami serahkan pekan lalu untuk meringankan beban para korban terdampak banjir Bandang di dua wilayah.”ujar Dendeng.

Dendeng menambahkan bahwa bantuan untuk korban banjir dan longsor di Bolmong itu diserahkan secara bergilir di desa terdampak, yakni Desa Domisil, Desa Pangi dan Desa Pangi Timur, Kecamatan Sang Tongbolang.

“Khususu bantuan untuk wilayah Bolmut bantuan untuk akan diserahkandi 
kantor Bupati Bolmut.”tandas Dendeng sambil menambahkan kiranya bantun yang kami berikan ini bisa meringankan beban para korban yang harus kehilangan tempat tinggal, harta benda, gagal panen dan ternak.

Adapun bantuan untuk korban di Bolmong yang diserahkan, yakni 70 karung beras; 300 dus mi instan; 25 karton ikan kaleng.
• Ketua PDIP Bitung Larang Anggota DPRD-nya Berangkat ke Luar Negeri dan Luar Daerah.

Baca Juga:  IWO Sulut Bersama BSGO Lakukan Kegiatan Sosial Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama

Sedangkan bangtuan untuk korban di Bolmut, yakni 80 karung beras, 500 dus air mineral, 35 karton ikan kaleng. “Total bantuan yang diserahkan senilai Rp 157 juga. Jangan dinilai dari nilainya tapi dari ketulusan dan rasa sepenanggungan Bank SulutGo untuk para korban,” katanya.

Adapun Tim Pimpinan Bank SulutGo yang mengantar bantuan yakni Pimcapem Bank SulutGo Mopuya Jerry Tuuk,Pimcab Bank SulutGo Boroko Yummy Roboth; Pimcab Bank SulutGk Molibagu Yunikesumawati Paputungan;  Pimcab Bank SulutGo Tutuyan Diana Mokoginta; dan Pimcab Bank SulutGo Lolak,Kamaludin Zees.(corsec/nando).