Cegah Virus Corona, Sejumlah Kantor di Pemkot Kotamobagu Akan Disemprot Disinfektan

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan berencana melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah kantor layanan public Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Hal ini dikatakan Kepala Dinkes, dr Tanty Korompot, ketika dihubungi awak media.

Menurut Tanty saat ini pihaknya sedang menunggu paket cairan disinfektan yang sudah dipesan “Kami sudah merencanakan itu. Saat ini sedang menunggu alat dan obat yang sudah dipesan di Surabaya,”Ungkapnya.

Iapun mengakui untuk pemesan alat dan obat disinfektan membutuhkan waktu “Karena yang memesan cukup banyak jadi ada antrian. Kami menunggu saja, nantinya alat dan obat itu sudah ada, kantor Wali Kota dan Instansi yang banyak pengunjung atau tamu yang datang akan kami semprot dengan disintektan,”Pungkasnya.

Sebelumnya Pemerintah Kota Kotamobagu telah mengeluarkan himbau bagi warga Kotamobagu agar menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat. Selain itu Gugus Tugas Covid-19 telah merilis call center 085340406086 untuk mempermudah warga dalam mengakses informasi mengenai Covid-19.

(MLS)

Baca Juga:  PAD Retribusi Sampah Tahun 2020 Mengalami Kenaikan
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3037 votes

This will close in 10 seconds