Janji AMA jika Dapatkan SK PDI-P Untuk Pilkada Boltim

BOLTIM,Manadonews.co.id-.SK PDI-P untuk daerah pertarungan pilkada di bolaang mongondouw timur masih belum jelas dan penuh misteri akan mengarah kemana.

Sesuai dengan apa yang diberitahukan di pusat bahwa SK PDI-P untuk boltim akan diberikan diwaktu periode ketiga, dan para kandidat yang sudah mendaftar lewat PDI-P antara lain Amalia Landjar, Suhendro Boroma, Oskar Manoppo dan lainnya menanti tentang akan jatuh pada siapa SK tersebut.

Salah satu calon yang sudah mendaftar di PDI-P dan juga akan maju di pilkada boltim Amalia Landjar buka suara jika SK PDI-P jatuh padanya. Dia mengatakan, jika seandainya SK diberikan kepada saya maka saya sangat berterima kasih banyak kepada partai PDI-P yang telah mempercayakan saya untuk maju dan bertarung di pilkada boltim lewat partai PDI-P. Ini akan saya buktikan dengan memenangkan pertarungan yang dipercayakan partai kepada saya.

“Saya akan bekerja sama dengan team dan merangkul semua elemen untuk bertarung. Saya juga akan bekerja keras demi meraih kemenangan yang di boltim ini,” ujarnya saat ditemui di kediaman di togid.

Baca Juga:  Bupati Boltim Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPKP Sulut

Tambahnya lagi, saya juga akan mendukung dan bekerja untuk calon dari PDI-P dalam hal ini pertarungan gubernur yang sudah ditetapkan dalam hal ini jatuh SK pada pak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk memenangkan konteks pemilihan gubernur nantinya.

“Dan tentunya juga saya akan mengikuti mekanisme dari partai terkait bagaimana nantinya dan saling bahu membahu untuk memenangkan pertarungan tersebut,” tandas AMA sapaan akrabnya.
(Jelo)

Tags: