Antisipasi COVID-19,Bank SulutGo Hentikan Layanan BSG Weekend Banking

MANADO,MANADONEWS.co.id-Guna 
menekan penyebaran Covid-19 atau virus corona di seluruh lingkungan kantor, PT Bank SulutGo memberlakukan tindakan pencegahan dalam bentuk aturan test suhu serta penggunaan Hand Sanitizer di sejumlah lokasi hingga menghentikan sementara layanan akhir pekan.

Direktur Operasioanal PT Bank SulutGO Welan Palilingan kepada media ini,Sabtu (21/3/2020) menegaskan mengungkapkan hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona serta agar layanan kepada nasabah dan masyarakat dapat berjalan dengan baik,aman dan nyaman.

Dia menjelaskan selain hal tersebut diatas, layanan BSG Weekend Banking yang selama ini berjalan, terhitung sejak hari ini ( Sabtu 21/3/2020) dihentikan batas waktu yang belum dapat ditentukan.

“Pada prinsipnya kami mendukung anjuran pemerintah untuk work from home untuk sebagian karyawannya. Hal ini untuk memprioritaskan kesehatan, keamanan, dan kenyamanan nasabah, mitra kerja, karyawan, dan masyarakat.”ujar Welan.

Adapun layanan BSG Weekend Banking ini mulai di operasikan pada tanggal 10 September 2019, untuk di kota Manado terdapat di kantor Kas Manado Town Square, kantor Cabang pembantu Pall Dua dan kantor Kas Mega Mas.(nando)

Baca Juga:  Tegaskan Tak Pernah Hubungi Mongol, Tielman : Mana Kontak Yang Mengaku Panitia