Momentum Isra’ Mi’raj 1441 Hijiriah, Joune Ganda Ajak Umat Muslim MINUT Doakan Pemerintah Kuat Atasi COVID-19

MINUT, MANADONEWS.co.id- Momentum peringatan peristiwa Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW tanggal 22 Maret 2020 tepatnya 27 Rajab 1441 Hijiriah, Joune Ganda SE dalam akun Facebooknya@JouneGandaFor Minut01 tanggal 22 Maret 2020 menuliskan ucapan “Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam.”

“Semoga kita menjadi umat yang bisa mengenang perjalanan suci Rasulullah, menjadikannya sebagai bahan pembelajaran yang membuat kita menjadi lebih baik lagi.”tulis Joune Ganda.

Kepada media ini Joune Ganda menegaskan, ditengah peringatan Isra Miraj tahun 2020 ini, bangsa Indonesia bahkan umat manusia di seantero dunia dilanda satu cobaan yang sangat berat yakni ancaman penularan Virus Corona.

“Kiranya bangsa kita dan seluruh umat manusia dapat segera keluar dari kesulitan yang sedang melanda saat in.”kata Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut.

Joune juga telah menekankan pemerintah beserta seluruh komponen bangsa terus bekerja keras bergotong-royong tanpa henti dengan semangat dan kerendahan hati dalam melawan Covid-19, untuk keselamatan seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga:  Bupati Roring: Selamat Melayani buat Bapak Olly Dondokambey

“Kita patut berterimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh tenaga kesehatan baik dokter, perawat serta para pihak yang terkait dengan upaya menekan angka penyebaran Covid-19 yang telah banyak menelan korban jiwa diseluruh negara di Dunia, termasuk Indonesia”kata Joune Ganda.

Kepada media ini Joune Ganda yang adalah Bakal Calon Bupati Minut berpasangan dengan bakal calpn Wakil Bupati Kevin William Lotulung besutan PDI Perjuangan ini menyatakan ucapan Isra Miraj bagi seluruh umat Muslim di Sulut khususnya Minahasa Utara yang notabene adalah tanah kelahiran dan tempat dia dibesarkan.

“Selamat memperingati Isra Miraj 2019 untukmu saudaraku,Semoga makna dari bulan penuh keindahan ini tetap tertanam dalam hati dan benak kita.Disertai dengan doa dan harapan agar kita selalu terjaga dari hidayah-Nya.”kata Owner Raewaya Group itu.(nando)