Ibunda Jokowi Tutup Usia, Pemkab Talaud Ungkapkan Duka Cita Mendalam

TALAUD,Manadonews.co.id-.Pemerintah kabupaten kepulauan talaud dalam hal ini Bupati kabupaten kepulauan talaud dr.Elly E lasut dan Wakil Bupati Moktar A Parapaga mengungkapkan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Ibu tercinta dari Presiden republik Indonesia Joko Widodo.

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (25/3/2020). Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia dalam usia 77 tahun.

Bupati talaud Elly E lasut bersama Wakil Bupati Moktar A Parapaga mengatakan, kami mewakili pemerintah daerah, pribadi, dan semua masyarakat yang ada di kabupaten kepulauan talaud mengungkapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ibu Almarhum Sujiatmi Notomiharjo yang merupakan ibunda dari presiden RI Joko Widodo.

“Kiranya Tuhan memberikan tempat terbaik disisinya. Serta buat keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan YME,” katanya.

“Doa kami, dari Kabupaten kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Pak Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi semoga kuat dan tabah. Amin,” ujarnya.
(Jelo)

Baca Juga:  Wagub Kandouw Sebut Sulut Role Model Daerah Toleransi Terbaik di Indonesia