Example floating
Example floating
Berita UtamaMinahasa

Desa Pineleng Satu Timur Ikut dalam Penyemprotan Massal Serentak se- Indonesia

×

Desa Pineleng Satu Timur Ikut dalam Penyemprotan Massal Serentak se- Indonesia

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Pemerintah Desa Pineleng Satu Timur, Kecamatan Pineleng turut serta dalam aksi penyemprotan massal serentak se- Indonesia, Selasa (31/3) dalam rangka menanggulangi penyebaran virus corona (Covid)di tanah air.

Kegiatan yang dipimpin langsung Hukum Tua Stenly Lasut, seperti pada kegiatan pertama, tetap memprioritaskan penyemprotan disinfektan di rumah – rumah warga, tempat ibadah serta fasilitas publik, termasuk perkantoran dan kios serta warung dan toko.

MANTOS MANTOS

“Hari ini untuk kedua kalinya kami melakukan penyemprotan disinfektan. Sekaligus menindaklanjuti instruksi penyemprotan massal secara serentak se- Indonesia,” terang Lasut.

Sambil melakukan penyemprotan, kembali, Hukum Tua Stenly Lasut mensosialisikan imbauan pemerintah tentang sosial distancing dan phsycal distancing melalui pengeras suara.

Baca Juga:  Kembali Tinjau Kawasan Rawan Banjir, Andrei Angouw mulai Mengkaji dan Menganalisa

“Tujuannya agar masyarakat tidak lupa dan mengabaikannya, padahal semua imbauan dan anjuran pemerintah untuk kebaikan masyarakat itu sendiri,” ucapnya.

Turut t=melibatkan diri dalam kegiatan penyemprotan, Anggota DPRD Minahasa Natalia Rilli Rompas, BPD, TP PKK dan perangkat Desa.

Fian

Example 120x600