Politisi ‘Moncong Putih’ ini Kembali Turun dalam Aksi Penyemprotan Disinfektan Serentak se- Indonesia

  • Whatsapp
Natalia Rilli Rompas terlibat aktif dalam upaya pencegahan Virus Corona lewat penyemprotan Disinfektan. Foto: manadonews.co.id/Fik

TONDANO, MANADNEWS – Politisi PDI Perjuangan Natalia Rilli Rompas kembali melibatkan diri dalam aksi penyemprotan disinfektan massal secara serentak se- Indonesia yang digelar, Selasa (31/3) hari ini.

Bersama Pemerintah Desa Pineleng Satu Timur di bawah pimpinan Hukum Tua Stenly Lasut, BPD, TP PKK dan perangkat Desa, Srikandi Moncong Putih itu door to door ke rumah warga.

Ini merupakan kali kedua Anggota DPRD Minahasa itu terjun langsung dalam aksi penyemprotan, guna menangkal penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan hari ini berlangsung secara massal di seluruh Indonesia. Untuk di Minahasa, Bupati telah melayangkan himbauan sebagai tindak lanjut dari perintah telegram bernomor ST/1008/III/KES.7/2020 yang isinya memerintahkan penyemprotan disinfektan secara massal seluruh Indonesia,” tuturnya kepada manadonews.co.id.

Natalia Rilli Rompas (jaket hitam) bersama Hukum Tua Desa Pineeng Satu Timur Stenly Lasut (kaos merah hitam) dan perangkat Desa dalam persiapan di depan kantor Hukum Tua sebelum melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan. Foto: manadonews.co.id/Fik

Lanjut personil Komisi III itu, perintah telegram sendiri menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan Telegram Kapolri bernomor ST/868/III/KEP./2020 tentang antisipasi perkembangan pandemik virus corona (Covid-19).

Baca Juga:  Gubernur: Doa dan Harapan Masyarakat Digantungkan Pada Pundak Atlit Pelatda Sulut

“Sementara, sebagai kader partai, adalah sebuah kewajiban untuk bergotong royong guna menanggulangi penyebaran Virus Corona sebagaimana perintah Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri,” tandasnya.

Adapun sasaran penyemprotan yakni rumah warga, tempat ibadah, toko, warung, kios dan fasilitas umum.

Fian

Pos terkait