Cegah Covid-19, Pemkot Kotamobagu Berlakukan Jam Operasional di Pusat Perbelanjaan

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melakukan Penanganan, Pencegahan dan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di wilayah Kotambagu terus dilakukan.

Dimana mulai besok Pemkot Kotamobagu memberlakukan jam Operasional pusat Perbelanjaan/Toko/ Swalayan di wilayah Kotamobagu, guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Ketentuan tersebut menyusul terbitnya surat edaran Wali Kota Kotamobagu tentang peran dunia usaha dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona. Dimana dunia usaha sebagai salah satu pusat transaksi dan interaksi masyarakat yang masuk kategori rawan penyebaran Covid-19.

Dalam isi surat edaran itu, pulaku usaha baik Toko dan Swalayan bisa melakukan transaksi dari Pukul 08.00 Wita sampai 19.00. selain itu untuk jam operasional Pasar 23 Maret dan pasar Poyowa Kecil ketentuannya dibuka mulai Puku 05.00 hingga 13.00 Wita.

Pelaku usaha juga diminta terus memantau dan mensosialisasikan pola hidup sehat dengan mencuci tangan setelah selasai transaksi bagi karyawan maupun pengunjung, serta wajib menyediakan fasilitas tempat cuci tangan.

(MLS)

Baca Juga:  Realisasikan Pemerintahan Berbasis IT, Pemkab Minsel Akan Buat Call Center

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
589 votes

This will close in 10 seconds