Olly Rapat via Teleconference dengan Megawati terkait Upaya Pencegahan Covid-19

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta seluruh kader yang duduk sebagai eksekutif terus bergiat dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Permintaan itu disampaikannya dalam rapat terbatas via teleconfrence dengan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah kader PDI Perjuangan se-Indonesia, termasuk dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey yang menjabat Gubernur Sulut, Rabu (1/4).

Dalam arahannya Ketua Umum mengingatkan kepada seluruh kader yang menjabat di eksekutif untuk terus bergerak dan berupaya mencegah penyebaran Virus Covid 19 di wilayahnya dengan bersinergi dan bergotong royong.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey (tengah) bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw (kanan), Sekretaris DPD Franky Wongkar dan Bendahara DPD Andrei Angouw(paling kiri) tengah mendengarkan arahan dari Megawati

Ia juga berpesan untuk disampaikan kepada seluruh kader PDI Perjuangan di manapun berada untuk tetap berdisiplin dan menjadi pelopor mengikuti arahan dan program dari pemerintah dalam rangka penanganan virus ini.

Pada rapat ini Olly didampingi Wakil Ketua yang juga Wakil Gubernur Steven Kadouw, Sekretaris DPD Frangky Wongkar yang juga Wakil Bupati Minahasa Selatan serta Bendahara DPD Andrew Angouw yang menjabat Ketua DPRD Sulut.

Baca Juga:  Eman Bahas TIFF dengan Stakeholder Pariwisata

*/Fian