Wujud Cinta Kasih, Jeane Laluyan Bagikan Ratusan Paket Sembako

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Satu lagi aksi solidaritas ditunjukkan politisi Jeane Laluyan dalam berpartisipasi aktif di saat wabah Virus Corona.

Guna membantu warga di masa wabah pandemi Corona saat ini, Anggota DPRD Kota Manado itu kembali tergerak hatinya untuk berbagi kasih dengan warga yang membutuhkan.

“ini adalah wujud dari cinta kasih saya sebagai wakil rakyat untuk saling berbagi,” ujarnya kepada manadonews.co.id, Jumat (3/4).

Adapun Sembako yang dibagikan berupa beras 5Kg, gula 1kg, minyak goreng 1Kg, Teh Celup 1 kotak dan Mi instan 5 buah.

Tampak jeane Laluyan turut serta dalam pengepakan sebelum disalurkan. Foto: manadonews.co.id/Fian

“ini tahap pertama. Masih ada tahap lanjutan,” terangnya.

Dikatakan personil Fraksi PDI Perjuangan itu, kerterpanggilan ini selain menindaklanjuti instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri agar seluruh kader bergotong royong dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, juga karena dirinya sudah terbiasa mengembangkan sikap solider dengan sesama.

“Sulit bagi saya untuk berdiam diri di saat seperti sekarang ini di mana banyak warga yang membutuhkan bantuan,” tuturnya.

Foto: manadonews.co.id/Fian

Lanjutnya, tentu ungkapan kasih ini difokuskan pada masyarakat yang berdomisili di Dapil Wenang -Wanea yang menjadi wilayahnya.

Baca Juga:  Bakal Diresmikan Presiden, Mendag dan Gubernur Sulut Tinjau Pertamina Geothermal Energy Tompaso

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa, tapi percayalah, saya melakukan ini atas dasar kasih dari lubuk hati yang paling dalam,” ucapnya.

Penyaluran Sembako sudah dimulai hari ini dan akan berlanjut besok hari.

Fian