Tiga Pelaku Pengeroyokan Diamankan Polsek Kakas

MANADO,Manadonews.co.id-.Polsek Kakas hari Kamis dini hari (02/04/2020) sekitar pukul 00.30 WITA, berhasil mengamankan tiga pelaku pengeroyokan dan penikaman, yakni JL (20) dan HK (21), warga Talikuran, serta RH (21), warga Tountimomor, Minahasa. Ketiganya diketahui menganiaya Genly Mawoja, warga Desa Tountimomor, Kecamatan Kakas.

Kronologis kejadian dini hari itu para pelaku dalam perjalanan dari Desa Talikuran menuju Tountimomor. Di area persawahan Tountimomor, ketiganya bertemu dengan korban yang sedang berhenti bersama teman-temannya.

Tak lama kemudian terjadi adu mulut antara para pelaku dengan korban. Ketiga pelaku lalu mengeroyok dan menikam korban di lengan kanan dan (maaf) pantat. Setelah itu ketiganya melarikan diri.

Kasubbag Humas Polres Minahasa, AKP Ferdy Pelengkahu membenarkan adanya kejadian tersebut. Lanjutnya, setelah mendapat informasi kejadian, petugas langsung mengejar para pelaku dan ketiganya berhasil di amankan.

“Ketiganya diamankan di rumah masing-masing, lalu dibawa ke Mapolsek Kakas untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.
(Ben)

Baca Juga:  Eman komit sejahrtakan petani Tomohon.
Tags: