Dinkes Kotamobagu Serahkan Bantuan APD ke RS Swasta Kinapit dan Monompia

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu, Rabu (8/4) telah menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Dua Rumah Sakit (RS) Swasta di Kotamobagu yakni Kinapit dan Monompia.

“Bantuan yang diberikan kepada RS Monompia dan Kinapit masing-masing RSU mendapatkan 10 Baju Cover All dan 100 pcs Masker Bedah,”kata Kepala Dinkes Kotamobagu, melalui Sekretaris Dinas Soemartini Soegihardjo.

Ia juga mengatakan, saat ini kita menerima bantuan dari Dinkes Provinsi 50 Cover All, 10 APD berupa (Helm, Sarung Tangan, Sepatu Boot), N95 20 pcs, Masker Bedah 500 pcs).

“Kita masih ada persediaan Masker, Sarung Tangan dan Jas Hujan untuk kebutuhan perkiraan 1 bulan kedepan di POLI PIE dan yang lainnya masih dalam proses pemesanan,” terangnya.

Sementara itu Kepala Tata Usaha (KTU) RS Kinapit, Yusran Makalalag sangat berterima kasih atas bantuan perlengkapan medis dari pemerintah.

“Alhamdulilah kita mendapatkan bantuan ini, RS Kinapit memang kekurangan APD dan Masker. Bantuan ini sangat berguna bagi keselamatan para tenaga medis kami,” ujarnya.

Baca Juga:  Peringati HUT Walanda Maramis dan Sambut Hari Ibu KKK Gelar Talk Show Perempuan Kawanua

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
462 votes

This will close in 10 seconds