Wenny Lumentut Bagikan Seribu Lebih Paket Beras kepada Warga di Tomohon

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Melalui Tim Relawan, Wenny Lumentut membagikan 1250 paket beras 5kg kepada warga, bertempat di samping Mapolres Tomohon, Rabu (8/4).

Mereka yang berhak menerima bantuan sebagai dampak dari wabah Virus Corona yakni Sopir angkot, Ojek pangkalan dan Ojek Online yang sebelumnya telah didata.

Guna menghindari terjadinya kekeliruan dalam pembagian, warga penerima harus membawa kupon bertuliskan “Wenny Lumentut, SE,” kemudian diserahkan kepada petugas untuk di tukarkan dengan beras 5 Kg.

Mekanisme pembagian pun sangat teratur dan diamankan oleh personil Polres Tomohon. Bahkan Kapolres Tomohon AKBP RASWIN B. SIRAIT, SIK, SH,.M.Si, bersama Kasat Bimmas Polres Tomohon IPTU John M. Kresyen dan Anggota , Kasat Intel AKP Paeura Amping dan anggota. Kasat Lantas IPTU Hadi Siswanti, SIK bersama anggota turut memonitoring langsung.

Pembagian ini sebagai wujud kepedulian Wenny Lumentut di masa wabah Covid-19 kepada masyarakat yang secara ekonomis sangat terdampak.

Aksi sosial seperti ini pun bukan baru sekali dilakukan Ketua Fraksi Nyiur Melmbai DPRD Sulut itu.

Baca Juga:  Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Serahkan 2.500 Bibit Pohon bagi 5 Poktan

“Apa yang saya lakukan ini semata – mata wujud keterpanggilan untuk saling berbagi kaksih terhadap sesama. Saya juga meyakini bantuan ini tidak akan bisa menjangkau semua masyarakat, tetapi paling tidak kegiatan ini boleh meringankan beban sebagian masyarakat,” ungkap Wenny Lumentut.

Ia mengatakan bantuan itu murni pemberian dirinya dari hati yang paling dalam sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
695 votes

This will close in 10 seconds